Yayasan TI dan Komitmen Jangka Panjang AMD


Sekarang AMD telah membuktikan dirinya kepada para pengambil keputusan TI perusahaan, apa yang ada di depan untuk komitmen jangka panjang dan implementasi peta jalan mereka?

Prioritasnya adalah bekerja dengan mitra kami untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, didorong oleh peningkatan eksponensial dalam penggunaan teknologi informasi di organisasi dan sektor publik. Sekarang AMD telah membuktikan dirinya kepada para pengambil keputusan TI perusahaan, kami akan menunjukkan komitmen jangka panjang kami untuk mengimplementasikan peta jalan. Kami memperkenalkan ini pada tahun 2021 dengan arsitektur “Zen 3” kami, yang diluncurkan ke server AMD EPYCTM dan lini produk RyzenTM untuk perangkat seluler dan desktop. Pertumbuhan TI perusahaan akan terus meningkat selama 12 bulan ke depan, dan kami berupaya memenuhi permintaan ini dengan produk Ryzen dan EPYC kami. Kami juga bekerja dengan OEM dan mitra cloud kami untuk memberi mereka produk dan teknologi yang mereka butuhkan untuk memanfaatkan permintaan yang terus meningkat.

Tentang Penulis

Roger Benson adalah Direktur Senior, Penjualan Komersial, EMEA, AMD.

Apa perbedaan terbesar antara AMD dan pesaing utamanya di sektor komersial?

AMD bekerja sama dengan mitra pengecoran silikon kami untuk mengambil posisi terdepan dalam manufaktur silikon, sesuatu yang belum dapat dilakukan oleh seluruh industri selama setahun terakhir. Sementara beberapa pesaing telah berjuang, AMD telah memimpin industri dengan chip 7nm kami di server dan produk pelanggan.

BACA JUGA  Amazon's The Wheel of Time Musim 1: Prediksi tanggal rilis, pemeran, plot, trailer, dan lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *