Aplikasi Mengubah Foto Menjadi Hidup

Jika Anda ingin membuat gambar seperti bergerak atau menghidupkan foto-foto lama, Anda bisa melakukannya sekarang. Anda akan melihat bahwa layanan berbasis AI yang disebut Deep Nostalgia menyediakan fungsi untuk mengubah foto menjadi hidup. Perusahaan silsilah online MyHeritage menyediakan layanan “nostalgia penuh kasih sayang” ini. Mereka menggunakan AI berlisensi D-ID untuk menciptakan efek memindahkannya ke foto pengguna. Sama seperti fitur “Live Photos” di iOS, fitur ini menambahkan beberapa detik video untuk membantu fotografer smartphone menemukan foto terbaik. Namun bedanya, menurut The Verge (1/3), situs tersebut justru memungkinkan foto untuk dipindahkan.

Pengguna harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dengan MyHeritage dan kemudian mengunggah foto mereka. Setelah unggahan berhasil, situs web akan memberi Anda tautan untuk mengunduh foto dinamis dalam format GIF.

Sayangnya, pengguna tidak dapat mengatur lokasi yang ingin mereka masuki. Semuanya dilakukan secara otomatis, sehingga pengguna dapat bergerak sesuka mereka.
Mengenai keamanan data, mereka mengatakan bahwa situs tersebut tidak akan memberikan foto pengguna kepada pihak manapun. Foto yang diunggah tanpa menyelesaikan pendaftaran akan otomatis dihapus untuk melindungi privasi pengguna. Namun, saat menggunakan akun gratis, Anda hanya bisa mengunggah lima foto. Jika Anda membayar untuk anggota, Anda dapat mengunggah lebih banyak foto yang ingin Anda pindahkan.

BACA JUGA  Cara Telepon Lewat WhatsApp Desktop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *