Tips Lolos Prakerja Gelombang 13

kabargadget.com – Enam rahasia pengerjaan angkatan ke-13 sudah banyak diketahui.Jika belum lama ini pemerintah membuka kembali pendaftaran program kartu kerja angkatan ke-13, program akan dimulai pada 2 Maret 2021, dan gelombang ke-13 dapat diikuti dalam program tersebut. Orang yang belum pernah Anda daftarkan. Manajemen belum lama ini melaksanakan program kartu pra kerja. Manajemen Denni Puspa Purbasari mengungkapkan kepada staf media bahwa kartu pra kerja dibuka pada awal tahun 2021. Namun bagi yang belum beberapa kali lulus registrasi kartu prakerja, ada baiknya mencoba keterampilan prakerja 13, yang akan kita bahas di bawah ini.

Nyatanya, ada beberapa trik untuk dicoba agar bisa lolos prakerja angkatan 13, dan banyak pengerjaan yang sudah dilakukan, sehingga bisa lolos program pendaftaran Pemerintahan Presiden Jokowi ma’ruf Amin.

Sebelumnya, pengelola pelaksana program kartu prakerja memberikan informasi terkait, yakni akan berpartisipasi pada akhir gelombang ke-13 (yakni mulai Selasa, 3 Maret 2021 hingga Rabu, 3 Maret 2021). Pandemi Indonesia dapat berpartisipasi dalam berbagai insentif seperti mendapatkan uang dan modal pelatihan dari pemerintah.

Bagi yang belum tahu cara mendaftar melalui izin kerja angkatan ke-13 yang akan berakhir hari ini, ikuti rahasianya di bawah ini.

Isi data sesuai KTP

Ketika kalian pertama kali mendaftarkan diri dengan menggunakan email dan password yang masih aktif, makan nantinya akan dibawa pada kolom pendaftaran dan dan disana, kalian wajib memasukkan data diri sesuai dengan KTP baik nama kalian, tanggal lahir sampai alamat.

BACA JUGA  Cara Membuat NPWP Online

Jangan lupa untuk nama sesuaikan dengan KTP baik huruf dan lainnya dikarenakan Kebanyakan yang gagal yaitu nama tidak sesuai dengan KTP.

Isi nomor handphone aktif

Ketika diminta pada kolom untuk mengisikan atau mencantumkan nomor smartphone kalian, maka disini kalian harus mengisi menggunakan nomor yang masih aktif dan jangan mengisi dengan nomor yang tidak aktif seperti nomor WA akan tetapi sudah hangus dikenakan untuk verifikasi hanya menggunakan SMS.

Verifikasi ini dilakukan untuk melakukan verifikasi data yang sebelumnya sudah kalian isi dan oleh karena itu, silakan cantumkan nomor ponsel yang masih aktif.

Menggunakan internet stabil

Jangan pernah menggunakan internet yang tidak stabil ketika kalian mengikuti kartu pra kerja gelombang 13 dikarenakan ditakutkan, ketika kalian mendaftarkan diri atau di saat kalian mengisi tes motivasi dan kemampuan dasar malah maintenance atau disconnect.

Hal ini bisa mengakibatkan dan kalian gagal diterima dalam kartu pra kerja. Maka sangat recommended gunakanlah jaringan internet yang stabil dan kencang.

Unggah foto KTP yang benar

Ternyata banyak dari calon pendaftar kartu pra kerja yang suka mengeluh ketika mereka mengunggah foto KTP saat mendaftar suka mengalami gangguan, makan recommended file foto KTP yang kalian unggah berformat jpng dan selanjutnya berukuran Tidak besar dan jangan lupa apa upload pada malam hari.

Solusi tidak lolos 3 kali

Bagi kalian yang sudah mendaftar Sampai Tiga Kali dan gagal untuk mendapatkan kartu pra kerja, maka kalian ternyata diberikan kesempatan untuk membuat surat pernyataan kepada pihak pemerintah melalui email resmi berikut ini: kepesertaan@prakerja.go.id.

Kalian tinggal menuliskan tentang alasan kenapa kalian ditolak dan selanjutnya jangan lupa menggunakan kata bahasa sesuai EYD.

BACA JUGA  Cara Hapus Akun Instagram Dengan Mudah Dan Praktis
Menjawab dengan baik tes motivasi dan kemampuan dasar

Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah mengisi rahasia tes motivasi dan kemampuan dasar.Jika Anda tidak berada di depan PC, tetapi saat melakukan perhitungan dan tugas lainnya, jangan lupa siapkan alat tulisnya. Anda dapat menggunakan pencarian Google karena jawaban seperti ada yang bocor, dan ketika Anda mengisi tes motivasi dan kemampuan dasar terbatas waktu, ini mungkin berupa kotak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *